BREASTALK 1/3

Jadi harusnya akhir Maret 2020 tu jadwalku kontrol per 3 bulan, Tapi karena si kopit lagi baru heboh-hebohnya, kutanya via whatsapp, “Dok, mau kontrol, tapi sumpah gue takut banget keluar rumah. Gimana nih?”

“Ya udah bu, di rumah aja. Gak da keluhan kan?”

Alhamdulillah baek-baek aja Dok.

“Ya udah nanti kalo ada yang dirasa nggak nyaman nggak biasanya, segera ketemu saya, ya”

Siap Dok, in syaa Allah. .

Hari Ahad kemarin ini tuh, berasa cenat cenut nggak biasa. Parno dooong!

Langsung WA beliau lagi. Disuruh USG dan cek darah lengkap dulu, sesuai surat pengantar yang beliau kasih waktu kontrol Desember 2019.

Baeiiq lahh. 😊 Jam 9 cuzzz ke RS Mitra Kemayoran.

Rabu pagi ketemu dokter radiologi, ngobrol asyik bari meriksa-meriksa keadaan saya. Saran beliau, karena ini sudah masuk tahun kedua pasca operasi dan treatment, sebaiknya saya kontrol juga ke Dokter Alfiah Amiruddin, dokter bedah yang membuang tumor saya.

.

Paasss banget siang ini tadi beliau praktek, saya konsul sekalian nunjukin laporan USG. Beliau sempfet ngomeill karena selama 2019 saya madol, alias nggak kontrol samsek, Lupitaa, maaf Dok, keasyikan bolak-balik ngerumpi ama dokter Findy (KHOM) mulu. Padahal memang harus balik kontrol juga ke Dr Alfiah. .

Gapapaaa diomelin, yang penting dapet kepastian si caca masih ngajogrog petakilan di situ nggak..? . .

Alhamdulillah…… Zonk!
Ma Syaa Allah tabarakallah.
Makasih doanya, yaaa manteman. Barokallohufikum. .

6 bulan lagi evaluasi lagi, in syaa Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s