Tusukan Cilok

Tulisan ini bukan tentang tutorial bikin cilok atau cara nusuk cilok. Tapi salah satu cara otak saya menyikapi orang-orang yang gagal paham. Untuk menjaga kewarasan saya sendiri.

Pernah ada lagi yang julit. Dua orang yang komentar, intinya gini, “Pamer foto mesra berdua pasangan, orang lain bisa menganalisa rumahtanggamu sedang tidak baik-baik saja. Foto hanya pencitraan.”

#istighfar #inhale #exhale

Gini, ya… tusukan cilok..

Orang yang cerdas pasti paham, tidak ada rumahtangga yang serratus persen mesraaa melulu belasan tahun. Bahkan rumahtangga Rasulullah Saw dinamis pulak..

Justru rumahtangga itu menjadi sempurna dengan pertengkaran, cekcok, eyel-eyelan, diem-dieman, atau prank, sebagai penyedapnya.

Kedua, hak saya, kasihtau netijen +62 bahwa saya ini perempuan bersuami, ada suaminya, wujudnya manusia, dan kekgini penampakannya.

Saya posting foto berdua hanya ketika kami sedang akuurrr. Happy. Kalo lagi berantem? Hora sudi. 😊

Ketiga, saya unggah foto berdua suami, misalnya di suatu lokasi, untuk ngasihtau netijen, woyy ada tempat keren nih buat klean second honeymoon.

Keempat, kadang emang suamiku ini keliatan tambah ganteng, apalagi abis gajian.

Sutralah, kalo Anda merasa terintimidasi oleh postinganku, ya nggak usah dilihat, klik aja tombol Hide / sembunyikan, atau klik tombol anpren, dan rayakanlah kebahagiaanmu sendiri.

Kalo hati sedikit agak bersih, setidaknya doakan dalam hati, Barokallohu wa baroka ‘alaikuma wa jamma’a bainakuma fi khair. Semoga Allah memberkahi kalian berdua dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.. Aamiin.

 

Image may contain: food

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s