Back Up Blog

Sebetulnya blog ini, back up, atau cadangan. Kenapa, karena dulu sempat dua kali mengalami, blog saya ‘hancur’ kelap-kelip. Saya nggak tauu apakah karena kesalahan saya uji coba Theme, atau ada orang iseng yang belajar haecking.

Sebetulnya ada teman menyarankan back up nya di komputer / laptop aja, tapi saya juga kurang percaya kehandalan laptop sendiri, hehehe.. Jadilah saya punya dua blog. Isinya serupa kadang tak sama. Tergantung mood saya mau nulis dimana dan tentang apa. Enggak ada polanya juga sih. Selamat menikmati cerita saya. Makasih, sudah mampir.🙂

Leave a Reply

