Back Up Blog

Sebetulnya blog ini, back up, atau cadangan. Kenapa, karena dulu sempat dua kali mengalami, blog saya ‘hancur’ kelap-kelip. Saya nggak tauu apakah karena kesalahan saya uji coba Theme, atau ada orang iseng yang belajar haecking.

Sebetulnya ada teman menyarankan back up nya di komputer / laptop aja, tapi saya juga kurang percaya kehandalan laptop sendiri, hehehe.. Jadilah saya punya dua blog. Isinya serupa kadang tak sama. Tergantung mood saya mau nulis dimana dan tentang apa. Enggak ada polanya juga sih. Selamat menikmati cerita saya. Makasih, sudah mampir.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s