Tips Aman Naek Angkot

Tips naik angkot yg aman buat cewek:

1. pas naek angkot, pegang pintu’a..naik’a pelan2..jgn sok manja pake minta ditolongin supir’a.

2. kalo supir nanya “mau kmna mbak?” jgn dijawab “mau ke hatimu”..*bikin supir galau ajah*

3.walau narsis,jgn sampe ngajak supir’a foto bareng.. aplgi pake upload tu foto ke facebook *tepokjidat*

4.naik angkot gak perlu dandan cantik..soal’aa cuma di FTV qt bisa nemu sopir angkot ganteng

5. pas sopir mau pindahin gigi,gak usah sok romantis.. pake pegang tangan dan tatap matanya*hawdeh..

6.kalo duduk di belakang supir,gak usah tiba2 nutup mata’a trus bilang “tebak aku siapa?!” *sumpah, ngga bgt*

7. kalo sampai tujuan, ucapkan “kiri, Pir..”. Jgn bilang “kiri, Beib..”(inget loh!)

8. sepenuh apapun angkot’a,jgn duduk di pangkuan supir.. pokok’a jgn!

9.terakhir&terpenting kalo terima uang kembalian, terima aja.. gak usah pake’ cium tangan sgala..

Semoga bermanfaat ya..
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ X_X

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s