al-Quran favoritku

Saya kan seneng yaah, join pengajian dari rumah ke rumah, atas undangan loh, bukan nyelonong🙂 Trs pernah niy satu kali saya lupa bawa, jadi saya pinjam al-Quran yang punya rumah. Sebelum giliran saya baca, saya simak dong, ibu-ibu yang baca duluan. Saya perhatiin, saya baca, saya bolak-balik lembar demi lembar, ngomong dlm hati, Subhanallah ini al-Quran cakep bener, bukan cm covernya yg cantik, tapi dalemnya juga, tulisannya warna warni, jadi lebih gampang nentuin pendek panjang harokat, kapan dengung, kapan lafaz jelas, kapan hilang (tak dibaca), kapan berhenti, kapan ‘jalan’ terus… Tiing*😀

Covernya ada 4 macem warna. Merah, hijau, biru, dan shocking Pink. Saya suka yang pink, jadi yang laris ya yang Pink. Padahal tiga warna lainnya juga cantik-cantik loh. Elegan. Ini al-Quran tajwid praktis, ga perlu ngafalin 27 hukum tajwid, kita cuma perlu menguasai 8 warna. Tulisannya guede-guedee, manteb, ada terjemahannya, ada panduan cara baca warnanya, bonus doa sujud tilawah, fadhilah dan adab membaca al-Quran. Baca al-Quran jadi menyenangkan. Bikin semangat baca lagi baca lagi baca lagi insyaAllah, dan… bnr2 cocok banget buat kado.🙂

Ukuran 21 X 29 cm. Harga Rp 160.000,- diskon 10% jadi Rp 144.000,- (tidak termasuk ongkir).
Pesan melalui email : ameera.tamr@gmail.com atau melalui inbox akun facebook saya klik di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s